[30 Days Challenge] Live off of one food and drink for the rest of my life

Oh well, honestly the theme is boring i dont feel like writing it hahaha…

Karena nggak mungkin lah cuma makan satu jenis makanan selama sisa waktu hidup saya. Kalau satu jenis minuman sih mungkin saja. Saya akan pilih air putih. Bagaimana dengan kopi? duh gimana ya bisa hidup tanpa kopi? sehari dua hari sih oke, tapi selanjutnya? hidup akan terasa hampa nggak sih?

Kalau pertanyaannya adalah makanan apa yang kamu harap menjadi makanan terakhir mu? apa aja yang sehat-sehat deh. Bisa buah-buahan, atau makanan rumahan orang Korea atau Jepang. Honestly, saya tuh kepengin banget bisa makan makanan rumahan Korea dan Jepang setiap hari, lihat deh makanan rumahan mereka di dorama atau kdrama, balance semua gitu. Nggak cuma yang instant-instant atau yang santen dan berlemak-lemak semua.

Makanan rumahan orang Jepang

See? enak ya kayaknya perut kalau setiap hari makannya begini 😀

Kan, nggak bisa kan stick to the theme. Karena boring asli, coba deh apa sih jawaban yang benar dari pertanyaan: kalau kamu hanya bisa makan satu jenis makanan dan minuman seumur hidupmu, makanan dan minuman apakah itu? Jawabannya; MUSTAHIL, karena alasan dari kita bisa makan dan minum berbagai macam makanan dalam hidup ini adalah karena kita hidup di dunia yang sudah disediakan sedemikian rupa oleh ALLAH untuk bisa kita olah dan manfaatkan. Jadi hidup di dunia yang hanya memungkinkan kita makan satu jenis makanan dan minuman, itu dunia kayak apa?

Aduh, saya menyebalkan ya? iya nih, kenapa ya? >_<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s