[30 Days Challenges] Day 2: 10 Likes and Dislikes

10 Hal Yang Disukai:

  • Suka salah tingkah kalo makan nggak ada kerupuk atau yang kriuk-kriuk
  • Suka banget masak tapi sekarang udah jarang punya waktu panjang, kadang masih suka maksain masak meski kemudian anak nangis-nangis karena kelamaan ditinggal >_<
  • Suka banget dimsum dan sushi
  • Suka lebah dan warna kuning, dan kadang terkesan terobsesi :p
  • Suka minum air putih
  • (Lebih) suka lihat gambar daripada tulisan
  • Suka nonton youtube, apalagi waktu hamil dan sudah resign. Sehari-hari kerjaannya makan, minum, Shalat, dan nonton youtube.
  • Suka ngobrol, apalagi sama suami karena pasti selalu ada ilmu baru dan nggak pernah kehabisan topik.  Meskipun hampir selalu ada yang jadi perdebatan hahaha..
  • Suka dengar cerita masa lalu, rasanya selalu menarik melihat bagaimana proses sesuatu bisa menjadi seperti sekarang. Apapun itu, sejarah nabi, sejarah negara, otobiografi, bahkan sampai cerita sehari-hari.
  • (Lebih) suka produk Samsung daripada produk Apple. Terimakasih suami yang sudah membuka mata saya lebar-lebar😉

10 Hal Yang Tidak Disukai:

  • TIdak suka sayur oyong, beri saya sayur apa saja asal jangan sayuran aneh yang satu itu :-&
  • Tidak suka diganggu jadual sehari-harinya. Jadi setiap hari saya punya jadual. Bangun tidur lalu langsung mengerjakan apa lalu apa lalu apa. Kalau di tengah-tengah itu tau-tau ada yang menyelak dengan apapun, saya suka bete sendiri.
  • Tidak suka online shop. Maaf ya, baru 3 kali saya belanja online dan 2 kali kecewa dengan barang yang datang. Memang belanja langsung di toko dan melihat langsung terlebih dahulu barang yang ingin saya beli lebih cocok untuk saya.
  • Tidak suka orang yang besar omong padahal kosong. Seperti Vicky siapalah itu yang kemarin (atau masih?) tenar itu. Saya merasa orang seperti itu sudah sepantasnya diasingkan ke galaksi lain. Terimakasih.
  • Tidak suka soda. Titik, nggak pakai penjelasan lanjutan.
  • Tidak suka obat-obatan dokter (kimia). Sejak 2006 saya sudah berhijrah ke pengobatan alami a la nabi. Alhamdulillah punya ande yang sudah lama mendalami ini jadi kalau sakit perginya ke ande. Diakupuntur, dibekam, atau dipijat refleksi. Meskipun saya…
  • Tidak suka pijat refleksi. Saya nggak tahan sakitnya, Masya Allah. Kalau memang harus pijat refleksi, pasti saya dan ande kayak lagi berantem, tendang-tendangan >_<
  • Tidak suka sensasi habis muntah (lagian, memang ada yang suka?). Waktu hamil, rasanya tersiksa banget setiap abis muntah. Hufff.. tapi saya nggak kapok kok, hamil🙂
  • Tidak suka orang yang mengandalkan mbak dalam melakukan apapun. Kalau bisa dikerjakan sendiri, kenapa harus suruh mbak? Kalau nggak suka dengan hasil yang dikerjakan mbak, ya kerjain sendiri dong. Begitu aja kok, repot :p

Hoho.. akhirnya berhasil juga menulis dengan bahasa indonesia, kecuali judul dan online shop. Post selanjutnya, mari kita kembali melatih kemampuan menulis dalam bahasa Inggris.

Sampai jumpa di post berikutnya😉

Bee

Leave a Reply

