30 Days Challenge (in an attempt to write again)

30 days challenge-1

Blog ini terbengkalai sekali, sih😦

Sebenarnya sudah lama sekali saya ingin sering update blog ini seperti dulu, tapi kehidupan saya belakangan ini nggak jauh-jauh dari mengurus anak sih ya, jadi yaaah.. for some people it was so boring reading blogs who talked only about the kids hahaha.. maka dari itu, perkembangan Sabriyya saya simpan sendiri di blog ini.

Sudah lumayan lama saya mengikuti blog Febie, dan sejak bulan lalu ia posting tentang 30 days challenge ini. Awalnya saya pikir, ehm yaaah, nggak dulu deh, kayak punya waktu banyak aja buat nge-blog. Ikut 30 days photo challenge di Instagram aja nggak bisa nyelesein, apalagi ini yang harus duduk diam di depan komputer dan mengetik post baru setiap hari. But then lately i was thinking, hey! i could do it everytime i want. 30 hari kan nggak harus setiap hari berturut-turut gitu, seminggu sekali update post baru selama 30 minggu juga bisa dinamakan 30 hari, kan? *pembenaran*😉

Akhirnya saya putuskan untuk ikut tantangan 30 hari menulis ini. Saya belum sanggup ikutan yang 30 hari menulis fiksi, just because. So, marilah mulai kembali rutin menulis dengan tantangan ini. Walaupun untuk tantangan hari ke 22, err.. do i really have to post my picture wearing my so-emak-emak daster? haha *doh*

Bee – in an attempt to write again

Leave a Reply

