A to Z clicked

Sa king eng nggak a da ker ja an nya.. Hahahaha..😛

Jadi kemarin saya berkunjung ke blog nya Febie dan menemukan post ini. Isinya adalah sebuah permainan mirip tag-tag an di facebook zaman baheula, kalau mau mundur berabad-abad yang lalu kita pernah mengenal permainan tag-tag an di buletin board friendster, yeah? now you remember? aaah.. memori masa lalu. LOL.

So sambil nungguin suami saya pembukuan, saya iseng ikutan. So, kamu cuma perlu buka browser yang biasa kamu pakai (saya pakai chrome) lalu ketik alfabet A sampai Z dan tulis link pertama yang muncul di bar halaman link. It’s pretty interesting, sometimes you can found again that particular links that you almost never visit again hehe :p

Here goes mine:

  • A: alandakariza.com (See, udah lama banget loh saya nggak buka blog nya Alanda ini. Jadi buka lagi deh sekarang :D)
  • B: bni.co.id (hahaha.. salah satu link yang selalu saya buka saat pembukuan)
  • C: cameroid.com (i don’t even know this link, kayaknya adik saya deh yang buka-buka alamat itu pas pinjem laptop saya)
  • D: dansapar.com (ahahaha… ketauan deh suka stalking Danang :P)
  • E: edmodo.com (ini socmed nya guru dan murid, saya kayaknya mau mengaktifkan socmed ini di tahun ajaran mendatang)
  • F: facebook.com (no further explanation needed :P)
  • G: google.com (err.. yea everybody opened mbah gugel)
  • H: hotmail.com (my primary e mail host)
  • I: ibank.klikbca.com (another link yang selalu dibuka setiap pembukuan)
  • J: jajanandepok.com (nah, ini juga udah lupa kapan buka-nya)
  • K: kom.ps (ini apa sih? kompas.com?)
  • L: lastminutegirl.blogspot.com (salah satu blog nya hijabers eksis di Jakarta hahaha.. saya nggak kenal dia, dan dulu itu gimana ceritanya ya bisa nyasar ke blog ini? hmmm… *pose mikir*)
  • M: miund.com (blog ini memakai proteksi klik kanan)
  • N: neave.com (link apa lagi ini?)
  • O: outofmilk.com (aplikasi android yang paling saya suka, sampai beli edisi pro nya biar bisa di-edit di pc :D)
  • P: prezi.com (link tempat bikin presentasi power point jadi lebih atraktif. Kayaknya aplikasi ini juga akan dipake untuk tahun ajaran mendatang).
  • Q: – (as in nothing appear)
  • R: rahneputri.com (do you realize that sadgenic.tumblr.com sekarang sudah punya alamat baru?)
  • S: sittyasiah.wordpress.com (ya ampun, blog sendiri ini mah :|)
  • T: twitter.com (cuit cuit, padahal saya jarang banget buka twitter di laptop).
  • U: unibeemengajar.wordpress.com (ini blog udah lama banget nggak di-update deh)
  • V: – (as in nothin appear, again)
  • W: wordpress.com (hell yeaaa)
  • X: xiaxue.blogspot.com (ahahahaha… ini blog nya Wedy, orang Singapore yang menganggap dirinya adalah barbie :P)
  • Y: youtube.com (kalau ini saya selalu buka di SG2)
  • Z: – (hmm… kayaknya emang jarang ya alamat site yang berawalan Z)

There.. itu dia website-website pertama yang muncul di memory browser saya sesuai dengan urutan alfabet. If you have nothing to do, really, like me. You could also do this. Buat iseng aja. Jangan magabut hayoooo😛

-Bee-

2 thoughts on “A to Z clicked

Leave a Reply

