6 days to go

I really want to post something here, but don’t know what to write. Hidup saya lumayan statik belakangan ini. Sudah hampir satu bulan nggak masuk ngajar karena badan ngedrop dan sempat sekitar 10 hari terkapar di tempat tidur. Tapi sudah beberapa hari belakangan ini Insya Allah badan sudah mulai membaik. Masih mudah capek tapi harus terus dibawa beraktifitas biar fit lagi.

Ternyata memang benar penyakit saya ini adalah penyakit pikiran, once i solve the problem that was stuck in my mind for sooooo long. The headache i have for almost two weeks suddenly gone. By headache, i mean was a massive pain in the head that if you touch the skin i will scream because of the pain. Seserius itu sakit kepala saya, sampai hari ini saya masih suka memiringkan kepala ke kanan karena bayang-bayang sakitnya belum hilang.

Jadi enam hari lagi saya akan melaksanakan hari besar itu. Satu hari yang persiapannya sudah mulai dilakukan sejak sekitar tujuh bulan yang lalu, most of them i did it by my self. Makanya pas kemarin saya drop, ande sama bapak kelabakan ngurusin katering dan ini itunya. Karena biasanya yang ngurusin ya Asiah, mereka terima jadi aja. Tapi jadi ada hikmahnya, saya jadi dikasih waktu buat tidur dan istirahat sedangkan yang lainnya bantuin urusin printilan-printilan acara. Dan ande jadi lebih sering nemenin saya dan merawat saya daripada pasien-pasiennya yang lain hehe😀

Enam hari lagi, sudah bisa dihitung dengan jari tangan atau kaki, meski masih butuh dua tangan atau kaki. Saya berdoa terus di hari itu kondisi saya sehat dan fit, sehingga bisa mengikuti semua prosesi dengan baik dan nggak merepotkan orang lain. Dan semoga Reza bisa mengucapkan ijab qobul dengan lancar. Duh undangannya belum semua kesebar lagi😦

God please help..

Bee

3 thoughts on “6 days to go

Leave a Reply

