[Depok Sushi Place] Sushi Miyabi

So this sunday, my bestfriend opened year of  2012 by starting a new level ini her life, mariage. Saya dan Vege agak terpana juga dengan kabar baik yang dia sampaikan tiba-tiba ini. Rasanya baru kemarin kita menerka-nerka siapa yang akan menikah terlebih dahulu dari kami bertiga. Tebakan tentu saja tertuju pada saya, since i already arranging my wedding on March, 2012. Tapi jodoh memang rahasia Allah yah, Mayang malah bertemu dengan jodohnya lebih dulu dari saya, haha.. Jadi di sanalah Mayang, sudah menjadi istri orang di pembuka tahun 2012 ini. Hiks.. saya terharu..

Sehari setelah pernikahannya, Mayang mengajak saya makan di luar. Saat itu dia bilang sedang ingin sushi, so pergilah kami ke sebuah restoran sushi yang baru buka di Jalan Margonda. Namanya sushi Miyabi, setelah saya google barusan, ternyata sushi ini miliknya Christian Sugiyono. Ya baiklaah😛

Deep fried tofu, hot ocha, ozawa salmon, green spider roll

Karena saat itu saya sedang lapar, maka kami memutuskan untuk memesan 3 porsi makanan. Saya memesan green spider roll, sushi dengan isi kepiting soka dengan avocado dan buanyak saus mayo, harganya IDR 26k. Mayang memesan Ozawa Salmon (since she love sashimi) sushi dengan salmon sashimi, harganya IDR 29k. Untuk tambahannya kami memesan Deep fried tofu yang harganya IDR 15k saja. Minumnya tentu saja hot ocha, free reffil, dan harganya IDR 5k. Yah masih reasonable lah yah dengan posisi restonya yang dekat kampus UI dan Gunadarma. Jelas sekali pangsa pasar yang mereka bidik adalah mahasiswa. Tapi kalau saya Mahasiswa, saya baru akan makan di sana saat awal bulan, ketika baru dikasih bapak uang bulanan, ngahahaha..😛

Rasa sushinya yah lumayan deh, mereka agak generous yah dalam hal menambahkan mayonaise. Tapi menurut saya agak berlebihan, jadinya mubazir karena nggak abis. Saya masih lebih suka makan di Sushi Rock and Roll yah, entah mengapa. But on top of that i still enjoying Sushi Tei the most hehe.. nggak bisa berpaling hati tampaknya😀

Depok sudah berkembang lebih maju sekarang. Banyak ruko-ruko baru yang dibangun di sepanjang jalan margonda. Dan toko-toko branded juga mulai membuka gerainya di Margo City. Apartemen juga mulai menjamur di sini, di D mall sekarang malah sudah dibuka food hall, banyak bahan makanan yang tidak bisa dijumpai di hypermart, giant, dan carrefour, tersedia di ini. Wuah kalau begini Depok bisa didatangi lebih banyak orang lagi. Is this place still a nice place to stay? am i going to spend the rest of my life here? that’s another level of question i’ve got to figure out.

Bee

2 thoughts on “[Depok Sushi Place] Sushi Miyabi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s