New Header

Asik asik, dikasih header baru sama Jia. Jadi tadi di rumah internetnya MATI, Jendral. setelah diusut ternyata si Aziz belum sempet bayar tagihan bulan ini, padahal saya sudah kasih dia uang iuran bagian saya. HUH!

Ya sudah sambil menunggu ujan berhenti karena saya harus segera ke Wahana Penulis saya bbm-an sama Jia. Niatnya sih mau terabas aja hujannya dengan harapan pas di perjalanan naik angkot 04 hujannya berhenti. Niatnya sih mau datang lebih cepet biar bisa tanya-tanya PR sama Bagus (gila lo premis sampe 5 act itu sesuatu juga yah, Alhamdulillah) *yes, i just wrote that* *zoom in zoom out*

Tapi kenyataannya saya malah mesen taksi (yeah rite terabas, hujannya tuambah deres sampe Depok banjir). Dan begitu sampai di Wahana Penulis, which is right now, saya malah nulis postingan ini. Mwahahaha.. sungguh wanita yang sangat mudah terdistraksi *tepok jidat*

Kembali ke topik utama. Tadi siang Jia minta saya berkunjung ke blog-nya untuk pamer header baru. Dia bikin sendiri, dan itu keren. Saya langsung minta ajarin bikin. Selama ini sebenernya pengen banget punya signature header, tapi eh tapi kemampuan desain mentok cuma di paint aja mwehehehe.. Truss lamaaa banget bbm nya nggak dibales. Eh ternyataaaa dia sedang membuatkan signature header buat saya. Dikirim via e mail. Here goes the design..

Header buatan Jia, buat saya doong😀

Bagus yaaaa… saya pake deh. Makasih yaaah Jiaaa *peluk, truss titik dua bintang*😀

Okay, udah dulu yah segitu dulu. I have to go, udah pada dateng nih temen-temen. Saya harus bersiap, dibantai. Nanti deh saya ceritain bagaimana rasanya. Kali ini cuma bisa bilang, wish me luck.. ciao😉

Bee

Leave a Reply

