Satu Tahunan Itu…

Hari ini tepat 365 hari saya dan Reza menjalin komitmen. Saya sempat menuliskan tweet marathon beberapa jam yang lalu tentang apa yang terjadi di hari ini setahun yang lalu (feel free to sneak a peek :@sittyasiah).

Lalu ketika saya melihat Reza sudah muncul di timeline (yang mengartikan dia sudah berada di dalam area sinyal blackberry) saya menelfonnya. Inilah yang terjadi:

Me     : sayang.. Happy first anniversary.
Him   : iya, sama-sama ya..
Me    : apa rasanya satu tahun berpacaran dengan Sitty Asiah.
Him  : (terdengar cengengesan) enak.
Me    : heee?? Enaak? Aku kan bukan coklat.
Him  : iya enak, ada yang nemenin makan.
Me    :he?? Enaknya cuma pas ditemenin makan doang? Aku kan udah lama nggak nemenin kamu makan.
Him   : ……
Me  : (cari-cari omongan lain) sayang kamu udah denger kan ya album Viva!Hermesian-nya? Aku ada lagu barunya lhooo yang KKAM.
Him   : Lho? Itu bukannya udah lama ya?
Me  : iyaa.. Tapi ini kan versi lengkapnya. Yang bagian aku yang gini nih “kubertanyaaa.. Adakah kau cintai diriku.. Adakah kau..” (Mulai nyanyi)
Him  : kamu Maghrib-Maghrib kok malah nyanyi?
Me    : (langsung berenti nyanyinya) aku udah Shalat maghrib kook..
Him  : truss emang tetep boleh nyanyi-nyanyi? Ngaji dong…
Me    : …………………………………………………. Iya deh

La la laaaa.. Aku sayang sekaliii Reza Ihsan kuuu *nyanyikan dengan nada lagu Doreamon*

What an interesting anniversary conversation, yes? ♥

Bee

2 thoughts on “Satu Tahunan Itu…

  1. Pingback: And So It Was… « A Happy Ending Seeker

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s