Baby Sholih

huwoohh… lama juga ya blog ini nggak di-update. Ada banyak hal yang ingin ditulis sebenarnya tapi belakangan ini selain koneksi internet lagi blah banget di rumah, sudah beberapa weekend ini saya habiskan di luar rumah. Tapi khusus hari minggu ini saya habiskan di rumah sakit. Nooo.. not because a bad reason but a great good one. Adik saya Azizah melahirkan anak pertamanya. Akhirnyaaaa… setelah penantian selama berbulan-bulan itu lahir juga putra pertama Azizah.

Udah ah wordless banget nih, lempar foto-foto aja yah.. nih tangkep!

newly born Baby Sholih

Muhammad Sholih Abdulkarim

sama nenek🙂

waktu saya ambil foto terakhir itu saya membatin, ini ande saya udah punya total hampir 10 cucu loh, kok bisa masih keliatan muda banget gitu ya. Huwooo.. -_______-

Bee

3 thoughts on “Baby Sholih

  1. Pingback: And So It Was… « A Happy Ending Seeker

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s