Being Newbie (Again)

….. As a single fighter! #eaeaea langsung disambitin nih sama para homblo homblo😀

Jadi begini ceritanya, kemarin setelah skip beberapa pertemuan rapat Hermesian akhirnya saya nekat datang ke FX. Janji rapat ba’da maghrib, saya sudah jalan dari Depok dari jam 3 sore. Tapi ya ndilalah nyampenya ba’da maghrib itu. Dan tentu saja belum ada yang datang. Meeeh!!! Untung ada Ting-Ting dan Febi yang juga lagi di sana, akhirnya ada yang nemenin ngobrol sambil menunggu yang lain. Topik obrolan saat itu adalah asal usul bau badan Reza , mwahahahaha..😀

Setelah ngobrol ngalor ngidul, akhirnya satu per satu yang ditunggu datang. Dan baru benar-benar lengkap sekitar jam delapan malam. Aje gile orang-orang ini, ngaretnya dua jam lohhh.. *tampar bolak-balik*. Mulailah kita membicarakan bahan proposal buat acaranya Yahoo! dan rencana roadshow Empat Elemen ke Bandung. Of course sambil disisipi curcol sana dan sini. Berhasil nodong Kiki cerita tentang gebetan barunya -yang begitu membuatnya jatuh cinta sampai akhirnya potong rambut- itu dong, yeay!!

Then saat capeknya udah mulai berasa dan tema obrolan mulai dikarang-karang, tersadarlah kita kalau sudah waktunya untuk pulang. Sebenernya pihak foodcourt lantai 5 FX-nya juga udah semi-semi ngusir gitu sih, semua lampu satu-satu dimatiin hehe..😀 Truss saya keinget pesan Reza waktu saya pamit mau ke FX.

Boleh, asal makannya teratur dan jangan pulang terlalu larut ya..

Dasar emang kebiasaan nggak tau waktu kalo ngumpul ya, mau siapapun yang nyuruh jangan pulang terlalu malem, tetep aja jadinya kelupaan hehehe.. maaf ya sayangkoh😀

Nah, di sinilah dillema dimulai. Tiba-tiba saja saya tersadar kalau sekarang udah nggak ada yang bisa nemenin pulang lagi. Dan teman-teman nggak ada yang jalannya searah dengan saya. I suddenly feel uncomfortable. Membayangkan harus berkali-kali naik turun bis sendirian sampai rumah. Saya tetiba jadi pengecut akut. Padahal dulu sebelum ketemu Reza saya jagoan aja tuh pulang malem naik bis. Mau jam sebelas malem jalan sendirian di Pasar Minggu pun cuek-cuek aja, walaupun baca-baca doa juga sih di dalem hati. Tapi kemarin saya bener-bener ciut. Astagaaaa… ada apa ini??

Akhirnya diputuskanlah untuk menjabani solusi paling mahal yang keluar dari diskusi bersama teman-teman kemarin itu. Iya bener, saya kemarin panic attack-nya ngajak yang lain juga, biar nggak berasa banget hahahaha… maap ya😛 Naik taksi lah saya dari FX ke Depok. Waktu saya cerita ke Reza tentang panic attack ini, percakapan inilah yang terjadi:

Me: Sayang, masa’ aku nggak nemu taksi nih. Nggak mau naik bus, takut😥 Kok aku jadi penakut gini sekarang?

Him: Mungkin karena kamu kurang minum.

Pacar saya memang dokter spesialis yang cuma punya satu solusi. Minum.

Bee

4 thoughts on “Being Newbie (Again)

  1. Hey, itu mungkin benar.😀
    Tubuh kita kan terdiri dari banyak cairan. Sekalinya cairan tubuh berkurang, langsung berdampak pada tubuh dan otak.😆

Leave a Reply

