Yasmine Cantik

Yasmine Itsna Al Azka

Setahun yang lalu, sepupu saya Dinnah melahirkan anak keduanya di Solo. Seorang Puteri. Seperti orang tua lainnya, sepertinya nama anak menjadi sebuah permasalahan tersendiri.  Dinnah bahkan sampai minta masukan ke sana ke mari untuk nama puterinya ini, termasuk pada saya (sebenarnya ke ande sih, tapi akhirnya ande juga minta masukan dari saya). Sudah ada dua nama anak perempuan yang saya usulkan kepada dua tante berbeda yang kemudian mereka terima menjadi nama putri mereka. Then, sebelum Dinnah melahirkan itu saya memang punya satu koleksi nama anak perempuan favourite lagi. Akhirnya saya usulkanlah nama tersebut.

Yasmine, itu nama yang saya usulkan. Saya suka saja dengan nama tersebut, punya arti bunga melati yang memiliki aroma khas dan berwarna putih bersih. Harapannya, kehidupan anak ini kelak dibersihkan dari hal-hal buruk hingga bisa terus mengharumkan diri, orang tua, keluarga, dan agamanya kelak. Lalu teman saya yang bernama Yasmine juga punya pribadi yang menyenangkan dan pendirian yang cukup baik. Guess what? nama tersebut diterima. Jadilah anak ini diberi nama:

YASMINE ITSNA AL AZKA

Praktis habis sudah koleksi nama anak perempuan saya hahahaha… :D Sejak kelahirannya saya baru bertemu Yasmine pekan lalu. Dan kemarin Yasmine merayakan ulang tahunnya yang pertama. Wow.. ini berarti sudah lebih dari satu tahun saya nggak liburan ke Solo, no wonder saya sering kangen pengen ke sana😀

Selamat ulang tahun Yasmine, semoga tumbuh jadi anak solihah, selalu sehat dan bahagia. Amin.

Bee

ps: then i re-thinking. Kenapa nggak saya satukan saja ya koleksi nama itu untuk anak saya kelak. That would be Afiifah Nahlia Yasmine. Hahahaha… that’s absurd😀

Leave a Reply

