My First Hand-made Barbie Dress

 

Not Bad eh??😉

 

Jadi keputrian di sekolah hari ini tuh menjahit. Anak-anak bawa barbie mereka masing-masing dan membuat baju muslimah untuk boneka itu dengan kain perca. Saya belum pernah menjahit baju sebelumnya, paling cuma tambal-tambal bagian baju yang bolong aja… Saat jam keputrian habis dan anak-anak kembali belajar di kelas masing-masing, saya bengong dong nggak ada kerjaan di kantor. Yah well, sebenernya banyak sih yang masih harus dikerjain -such as lesson plan en despreh en debleh- tapi lagi males. Akhirnya saya minta aja kain perca dari anak-anak, nekat deh gunting gunting dan jahit jahit. Hasilnya yah lumayan lah.. not bad hahaha..

Baju itu saya kasih ke murid yang bonekanya saya pinjam jadi model itu, katanya baju itu manis.. hahaha.. sepertinya dia harus lebih sering ke toko pakaian deh..😀

Bee

4 thoughts on “My First Hand-made Barbie Dress

Leave a Reply

