My Newest Book: Empat Elemen

Hermesian dan Siska Dengan Empat Elemen

Wohoooo… it’s finally done!!

Setelah beribu-ribu meeting, berpuluh-puluh e mail, dan dengan curahan peluh dan air mata *iyak saya lebay, biar dong*😛 Akhirnya pembuatan buku Empat Elemen pun se le sai..

Disponsori oleh Helios Capital dan Yayasan Warna Warni akhirnya saya dan teman-teman The Hermes berhasil juga mewujudkan impian kami belakangan ini. Sungguh ini sama sekali bukan hal yang kami sangka-sangka, bahkan sampai awal tahun ini kami nggak pernah mencetuskan apapun tentang membuat buku bersama. Kami memang selalu punya impian itu, tapi untuk benar-benar mewujudkannya, kami tahu nggak akan mudah.

Butuh biaya besar untuk mencetak dan menerbitkan buku sendiri. Kemarin kami sempat diundang menjadi pembicara sebuah talk show bertajuk Self Publishing dan bertemu beberapa penulis yang menerbitkan bukunya sendiri. Mendengar cerita mereka saya hanya bisa berdecak kagum saja. Belum bisa membayangkan akan nekat mengeluarkan sebegitu banyak uang untuk mencetak karya sendiri. Hmm.. saya rasa sih alasan kuatnya justru karena nggak punya kepercayaan sama sekali dengan tulisan sendiri hehehehehe..😀

Tapi untuk yang satu ini saya sangat percaya diri. Berawal dari pembuatan E Book Hermes for Charity Vol 2: Empat Elemen akhir tahun lalu dan obrolan-obrolan santai tentang rencana dan mimpi masa depan, lahir lah buku ini. Maria Sekundanti punya andil sangat besar atas terwujudnya buku ini, tanpa bantuannya mungkin kami nggak akan berkenalan dengan Helios Capital dan Yayasan Warna Warni sebagai sponsor. Senang sekali saya bisa berpartisipasi penuh dalam proses pembuatannya. Jadi banyak pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Lumayan panjang kalau ditulis dalam post ini, lain kali mungkin akan saya tulis kembali ya…

Setelah proses produksi, tentu kami harus lanjut dengan proses ditribusi ya.. Karena distributor buku di Indonesia belum ada yang berani mengambil buku dengan jumlah kecil (kami hanya mencetak 1000 buku, sedangkan dominasi kontributor meminta 3000 buku) maka dengan semangat tinggi kami menjualnya secara mandiri.

Buku Empat Elemen ini kami beri harga minimal Rp. 50.000,- (belum termasuk ongkos kirim). Karena seluruh hasil penjualan akan disumbangkan untuk recovery korban bencana meletusnya gunung merapi di Jawa Tengah, maka kami tetapkan harga minimum tersebut. Jika teman-teman ingin menyumbang lebih, akan dengan senang hati kami tampung.

Kalau kamu tertarik untuk membelinya, boleh langsung kunjungi alamat website ini:

http://hermesian.wordpress.com/

Dan isi kolom pembelian Empat Elemen yang ada pada side-bar sebelah kanan. Hanya dengan jumlah tersebut kamu sudah bisa membantu proses recovery saudara kita di Jawa Tengah dan membaca karya-karya menyentuh dari The Hermes and friends, termasuk saya😀 Kapan lagi bisa menyumbang dan mendapat buku sekaligus?

Tunggu apa lagi? ayo klik website nya dan pesan sekarang juga. Untuk partisipasimu, sebelumnya, saya ucapkan terimakasih yaaaa…🙂

Bee

2 thoughts on “My Newest Book: Empat Elemen

    • iyaaa.. mana soundtrack nya?? udah selesai belum sih Ndy? nanti di publish juga yaaa.. sayang banget yah nggak bisa dibarengin sama cetak😦

      hohoho… jadi grogi dibaca sama komposer handal😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s