Tepat di hari ini, setahun yang lalu

Setahun yang lalu, sejak Januari saya sudah hunting tempat untuk launching #AdrianaVersary

Calon lokasi waktu itu adalah monas, MP book point, museum fatahillah, gramedia matraman, gramedia GI, dll… #AdrianaVersary

Akhirnya dipilihlah gramedia GI sebagai lokasi fix-nya. Sempat grogi juga, takut nggak di CC sama boss, karena biayanya lumayan special #AdrianaVersary

Tapi memang Adriana adalah buku yg dijagokan di tahun itu, jadi budget promosinya juga di-special-kan #AdrianaVersary

Gak berapa lama setelah saya menyelesaikan (hampir) semua tetek bengek launching, saya resign. #AdrianaVersary

Setelah resign, orang kantor masih suka bolak balik nelp saya untuk pengurusan launching. Adriana memang proyek terakhir saya saat itu #AdrianaVersary

Saya sempat mengira nggak akan ada di Jakarta saat hari H karena sedang menyepi untuk mengobati hati #AdrianaVersary #pluscurcol😛

Tapi #ternyatacinta dari dan untuk sahabat telah memeluk saya. Persetan dengan patah hati, #hermesian jauh lebih penting🙂

Dan Tuhan memang menuliskan takdir dengan cara yg begitu unik. Justru di moment itulah saya berkenalan dengan dia… #AdrianaVersary

Dua hal yang membuat saya terharu di acara tersebut. Kekompakan #hermesian dan cinta keluarga @myARTasya yg berbondong2 dtg memberi suport🙂

Dan tentu saja kamu.. Genggaman tangan dan sebuah nama yang melesap begitu saja ke udara. Luput dari ingatanku..😀 #AdrianaVersary

Hari itu saya dipeluk banyak cinta. Sahabat, keluarga, dan sepasang mata yang diam-diam memperhatikan.. Diam-diam mengagumi..

Dan sejak hari itu hari saya tak lagi sama.. Pemilik sepasang mata itu, tak berhenti mengagumi, meski saya bahkan tak pernah ingat namanya..

Perlahan ia peluk hati saya, ia obati perih yg ada di dalam sana. Katanya suatu waktu “susah bikin kamu tersenyum” tapi dia tidak menyerah..

Memang sulit bagi saya untuk bahkan mengulum senyum, saat itu. Tapi dia.. terus berperang melawan gravitasi. Membuat lengkungan ke atas di bibir saya ..

saat ini, saya sudah lupa kapan kali pertama saya berhenti menangis. Kapan luka di hati ini benar2 terobati.. Yg saya tahu, saya bahagia..

Untuk siapapun yang sedang patah hati. Percayalah, seseorang, entah di belahan bumi yang mana, sedang menunggu kesempatan untk mengobati luka itu..

Kepada kamu yg tak pernah berhenti berusaha membuat senyum di bibirku. Terimakasih🙂

Untuk Allah yang tak pernah gagal mendesain hidup saya sebagai tempat belajar terbaik. Allah yg tak pernah gagal membuat hari saya sempurna.

Untuk #hermesian, sahabat terbaik, terseru, ternarsis, terkreatif, tergila, terkepo. Yg tak prnh gagal membuat hal kecil jd extravaganza..

Terimakasih.. *tertanda, hati saya yang (sepertinya) terbuat dari kaca😀

Bee

 

2 thoughts on “Tepat di hari ini, setahun yang lalu

Leave a Reply

