Check Your Inbox, Will You?

Postingan ini ditulis saat saya seharusnya berada di jalan menuju Kemang, tapi ini di luar hujan dan bengong di saat hari kedua datang bulan bukanlah hal yang dianjurkan siapapun juga, so…

Tadi waktu menunggu kurir TIKI mengantar paket CD naskah Empat Elemen saya makan snack keju, dan sungguh ini kurang penting sebenarnya saya tulis. Yang penting adalah apa yang kurir itu bawa bersama paket CD saya. Secarik surat.. well lebih tepatnya kartu pos. Senyum saya langsung merekah. Oh jadi ini yang Jia maksud di twitter kemarin itu. Dia sempat mention saya dan menulis ini:

@sittyasiah check your inbox will you? i sent you something in the post office

Seperti itulah kira-kira bunyinya. Langsung saja saya membuka e mail dan tak menemukan apapun, kecuali pembahasan Empat Elemen yang selama beberapa hari ini memang semakin banyak aja yang harus dikerjain, Heleeehh.. Butuh waktu beberapa saat untuk saya menyadari bahwa mailbox yang Jia maksud adalah kotak surat dalam arti yang sebenarnya. Yang kalau di kartun-kartun terbuat dari kayu dan ada pengait warna merahnya itu.

The Post Card

Hari ini surat yang dimaksud datang, langsung saja saya buka dan membaca tulisan di dalamnya. Instead of just “Get well soon, love you” atau “Happy Birthday dear friend”, Jia menulis sesuatu yang lumayan panjang. Yang bunyinya kira-kira begini:

Dear Asiah,

Harusnya kartu ini dikirim pas lagi di Bali. tapi karena kantor pos pas tutup tiap kali balik ke Hotel, akhirnya dikirim di Jakarta aja. Haha.. curang sih, tapi niat banget kan pengin ngirim kartu?

Waktu nulis ini gue lagi terkesima *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* mwahahaha.. banyak yah yang saya sensor😛 -red

Anyways, kartu-kartu ini gue kirim buat orang-orang kesayangan gue. You’re one of them :* (huweee… mau mewek itu baca kalimat ituu, aku sayang kamuh juga Jiaaa:*) *pacar ndak boleh cembulu*😛

Semoga lo sama Jai (panggilan akrab Reza) langgeng selamanya. Cepet nikah, bahagia, dikaruniai keluarga yang sehat, terus….. Selalu dalam lindungan Allah, dijauhkan dari hal-hal buruk. Amin.

AMIIINNN JIAAA

Love,

-tandatangan Jia-

Jia Effendie

Seneeeng banget bacanya. Klasik yah mengirim kartu pos via paket seperti itu. Kartu Jia ini sebenarnya adalah kartu ke dua yang saya terima tahun ini. Kartu pertama datang dari Berlin, dari seorang sahabat yang sedang mengadu nasib di sana.

Saya benar-benar terharu dengan datangnya dua kartu tersebut, dengan begini jadi benar-benar terasa kalau saya punya arti di hati mereka. Because the worst thing of being human is when you realize that none of other human ever have your name accros their mind. At this point, mine not only accross their mind, but they personally write it down on an anvelope hehehehe… *ge er dikit ah*😀

Thanks ya Jia, thanks ya Yanti. I’ll write you girls back someday. I will..😉

-Bee-

ps: Jia, ini aku dah akan menuju Kemang. Wait for meeehhh.. *kalau akan bergerak pindah tempat, let me know yaa🙂

6 thoughts on “Check Your Inbox, Will You?

    • hahahahaha… bisa banget lo😛

      sip sip nggak apa, ini aja gue udah surprised banget😀 birthday lo gue kayaknya cuma ngucapin via facebook deh hahahaha… *sungguh saya sangat tidak romantis sekali*

Leave a Reply

