Updating Today

Jadi hari ini pacar sakit, dia flu (sebenernya dari kemarin). Tapi saya tetep aja datang ke rumahnya, karena sudah dari berhari-hari yang lalu ada rencana pergi ke rumah mbak Fikih, nengokin anak pertamanya yang baru lahir hehehe.. akhirnya tetap keluarlah dia dari rumahnya untuk menemani saya.

With Mbak Fikih and baby Queena๐Ÿ˜‰

Then, sepulangnya dari rumah Mbak Fikih, tiba-tiba Reza nanya “Jadi mau nonton?” whoaaaa… saya sudah menahan-nahan request itu sejak datang ke rumahnya dan melihat dia srat srot srat srot pilek. Pasalnya sudah beberapa hari juga saya berencana nonton Babies tapi nggak kesampaian. Tadinya sudah mau menelan saja kekecewaan nggak jadi nonton lagi hari ini. Eh tapiiii… hehehe… makasih ya sayangkuuu *kiss and hug*

4 cute little babies

Dan sudah lama juga saya mengidam hoka-hoka bento yang hari ini bisa terwujud juga…

Menu couple with tofu soup, nyammoo

Akhirnya sampai di rumah saya, Reza nggak berhenti srat srot srat srot. Saya minta obat sama ande dan dikasihlah herba-herba yang nggak pernah kurang dari lima butir sekali minum >_<” PLUS akupunturnya juga. Reza sempat mengernyit ngeri waktu ande menawarkan untuk akupuntur, tapi seperti biasa, dia sih hayuk hayuk saja hahahaha… Ah, sebagai amatir dia cukup lumayan kok, nggak ada teriak-teriaknya sama sekali hehehe..๐Ÿ˜€

wajah penuh kekhawatiran

Yah, begitulah hari ini. Saya bolak balik merasa bersalah dan nggak enak hati sama pacar yang sedikit saya paksa untuk menemani saya hari ini. Saya masih merasa seharusnya saya nggak datang ke rumahnya hari ini. Tapi ya sudahlah, toh yang terjadi sudah terjadi. Hari ini sangat menyenangkan bagi saya, karena semua yg saya ingin-inginkan belakangan ini terkabul. Walaupun yah, harus sekali lagi merepotkan Reza. Maaf ya sayang๐Ÿ˜€

-bee-

4 thoughts on “Updating Today

  1. Ups, hati2, jangan lupa jaga diri juga, minum suplemen kalo perlu, supaya gak ketularan juga.๐Ÿ™‚
    Dari luar emang kelihatan sehat, tapi siapa tahu dalemnya daya tahan lagi turun.๐Ÿ˜

Leave a Reply

