Special Day At School (Pet Day)

S.E.N.A.N.G!!!!

Nggak nyangka sama sekali kalau hari ini bisa menjadi amat sangat menarik dan menyenangkan bersama para reptilia itu. Saya tahu sih kalau hari ini akan ada Pet Day di sekolah, tapi nggak tau kalau ada teman-teman dari Deric (Depok Reptile – Amphiby Community) yang datang ke sekolah untuk sosialisasi tentang komunitas ini dan juga memperkenalkan anak-anak kepada berbagai macam reptilia dan amfibi yang mereka bawa. Yes.. snake is definitely not my favourite pet (not that i want to have one or something), it is scary and YES, I still NOT interested in having any of them at my house. Tapi bermain bersama makhluk panjang dan berdesis itu seharian tadi benar-benar menyenangkan. Mungkin karena saya keluar dari rutinitas yang biasa saya lakukan sehari-hari ya? makanya tadi saya merasa seperti anak kecil yang dapat mainan baru.

Saya memandu acara dengan santai, saya mewawancarai beberapa anak tentang hewan peliharaan mereka dengan menyisipi sedikit joke di dalamnya. Saya foto-foto dengan mereka, dan saya berlarian ke sana ke mari dengan muka sumringah mencari spesies apa lagi yang belum saya pegang-pegang seharian itu. Hahahahahaha… bener-bener deh, mungkin kalau ada pemilihan asrama Hogwarts saya dapat Slytherin kali ya😛

Here goes the pictures of me with some of the reptiles:

(masih ada beberapa foto yang belum saya save, karena tadi banyak betul yang pegang kamera dan sepertinya saya minta banyak fotografer mem-foto saya hahahaha… ;))

With Deric (Depok Reptile - Amphibi Community)

Matching sangat ya sama bajunya hehe..😀

bersama kura-kura kuning

pembina OSIS in action

Ketua OSIS in action

Diva and his Cat

Nahla and Her Lizard 'Teguh'

Tokek gurun berwarna kuniiing❤

Acara Pet Day ini diselenggarakan oleh anak-anak OSIS Al-Fikri. Atas usulan Cesare sebagai ketua OSIS yang memang gemar sekali memelihara binatang. I am proud of you my students. Senang sekali jadi mereka, bisa punya pengalaman yang begitu menarik bahkan sejak mereka SMP. Saat SMP dulu pengalaman menarik saya sepertinya cuma waktu memenangkan beberapa lomba bahasa Inggris hahahaha..

Can’t wait to attend another interesting Special Day of Al Fikri. That’s all for now readers, adios😉

-bee-

*tak menyangka bisa sesenang ini karena ular*

One thought on “Special Day At School (Pet Day)

Leave a Reply

