Me and My Batik

Ohohoho… kemarin Reza sempat tanya, penampilan saya kalau sedang mengajar di sekolah apakah sama dengan penampilan saat sedang jalan-jalan. Ya nggak doooong sayang, nggak mungkin pulak aku ngajar pake kaos dan legging😛

Jadi seminggu ini pun saya punya tema khusus untuk kostum mengajar, which is batik. Saya saaangat suka batik, apalagi belakangan ini banyak banget batik untuk perempuan yang bermodel lucu-lucu. Dan Annisah sepulang dari Solo jadi bawa banyak koleksi batik baru. Kalau disatukan dengan koleksi batik saya, cukup deh untuk bergantian jadi kostum mengajar saya. Tapi sayang, batik yang saya pakai di hari senin luput dari dokumentasi, padahal itu adalah koleksi batik saya yang bisa dibilang paling tua (baca: dibelinya udah lama banget). Ditambah lagi untuk hari Jum’at seragam mengajar dari Sekolah adalah putih-putih, jadi nggak mungkin juga pake batik (sebenarnya hari senin pun ada seragam batik khusus, tapi saya belum diukur penjahit jadi belum dibuat batiknya hehehehe :D).

Inilah koleksi batik yang saya punya dan pernah menemani saya di berbagai macam kesempatan. Beberapa sering saya pakai, beberapa lagi cuma saya pakai sekali, dan ada beberapa yang sudah lama banget nggak lagi saya pakai, dan setelah mengumpulkan foto ini jadi pengen pakai lagi haha.. Mungkin besok kali ya di acara pernikahan Alifa. Err… batik cocok nggak sih buat acara garden party? *mikir*

 

Kostum ngajar hari selasa

Kostum ngajar hari rabu

Kostum ngajar hari kamis

menemani rekaman

Jenguk Cicitz bareng Srikandi

dapet surprise dari srikandi😉

Launching Adriana with Hermesian

aww.. even when i first met Reza i wore batik, cihiiyy.. (above)

 

Batik day on 2009

On Gathering with Mpers

Natalia Liu's wedding with Nyeties😛

 

4 thoughts on “Me and My Batik

Leave a Reply

