Because The Future Is Just A Day Away

We never know what future brings because it’s God’s mystery and God seems really enjoy it that way.

Dulu meski terlihat menikmati kesendirian, sebenarnya saya kesepian. Meski banyak sekali teman, sebenarnya saya sudah merasa amat bosan menjomblo. Meski terlihat seperti anak nakal jagoan yang santai-santai aja pulang malam sendirian, sebenarnya saya selalu ketakutan setengah mati. Puncaknya mungkin adalah saat saya dicegat preman di lenteng agung beberapa bulan yang lalu, saat itu rasanya ingin sekali berteriak pada Tuhan meminta satu malaikat khusus untuk turun ke bumi dan menjaga saya. Dan sepertinya Tuhan mendengar doa itu, walaupun tidak dalam wujud malaikat, Tuhan mengirimkan seorang penjaga untuk saya. Sekarang sudah ada orang yang mengkhawatirkan keselamatan saya. Orang yang begitu pedulinya pada saya hingga saat perut saya kelaparan, dialah yang meneteskan air mata. Saya sungguh sangat bersyukur.

Namun masa depan tidak berhenti sampai di sana. Ada yang bilang ‘honeymoon phase wont last forever’ dan mungkin itulah yang belakangan ini terjadi pada kami. Beberapa hari ini banyak hal terjadi yang membuat kami seperti harus berulang kali menelan kenyataan yang tak sepenuhnya diinginkan. NO.. we are not losing those fireworks everytime we talk to each other, we are not reducing any feelings at all, but there are things that we start to think of further, but the situation is not on our side. Intinya, banyak niatan baik yang ingin sekali kami wujudkan namun sepertinya masih belum mendapatkan izin dari Allah. Kami masih diminta untuk bersabar. Mungkin karena ke-naif-an sepasang anak muda atau alasan lainnya. Kami masih diminta bersabar.

Yang bisa kami lakukan hanya berusaha untuk membuktikan, bukan hanya pada orang tua dan lingkungan sekitar, tapi juga pada Tuhan, kalau kami memang benar sudah cukup siap. Tujuan kami sebenarnya hanya satu, ingin terus berada di jalan Nya. Apapun caranya, saya yakin pasti TUHAN akan menunjukkan kuasa-Nya.

-bee-

2 thoughts on “Because The Future Is Just A Day Away

  1. Noooo… Kenapa kamu bocorkan pada semesta bahwa aku juga punya air mata… Ah ya sudahlah.🙂 jadi mulai sekarang jangan nunda makan lagi yah sayang yah. Your happiness is my happiness.

    PS: kamu cantik😉

    • hehehehehe…. yah baru segitu doang kok yang dibocorin mbul, nggak seberapa toh? lagi kamu pake ditulis lagi, jadi pada ngeh kan tuh (itu juga kalau blog ini ada yang baca selain kamu haha!!)

      iya, tadi kan occasionally hehe ^^v

      PS: eykeh kangen bok!

Leave a Reply

