Happy Birthday, Mom…

Dan saya kelupaan sama sekali, hiks hiks hiks😥

Biasanya saya nggak pernah lupa deh sama ulang tahun anggota keluarga saya. Biasanya hape saya bernyanyi-nyanyi untuk mengingatkan. Tapi kali ini karena bb saya yang super dudul itu memilih untuk nggak lagi mau mengeluarkan suara sejak bulan lalu dan ada sesuatu yang cukup menyita sebahagian besar dari perhatian saya beberapa hari ini, akhirnya saya baru ngeh kalau 30 September kemarin Ande saya berulang tahun yang ke 47. WOAW itu artinya 3 tahun lagi ande berusia setengah abad tapi wujudnya masih seperti ini:

bersiap kerja di usia 47

Jadi hari itu saya minta Jijah datang ke rumah karena saya lagi butuh teman. Sepulang mengajar, ande ditemukan lagi tidur di kamar saya. Nggak lama setelah itu Jijah datang dan langsung aja gitu meniban ande sambil bilang “Selamat ulang tahun ande sayaaaang” nyaaaahhh… saya bengong sambil tambah sedih. Kok bisa sih saya melewati ultah ibu saya sendiri? T_____T ya sudahlah mau apa lagi, it all happened…

Malamnya bapak mengajak semua anggota keluarga makan-makan di bulan. Hehehe… sebenernya emang nggak tau juga mau makan-makan di mana, sampai keluar kompleks baru bapak memutuskan lokasi makan. Hari itu ada Sheby dan bunda datang untuk terapi, mereka ikut makan-makan juga. Akhirnya yang terpilih adalah pondok Ikan Bakar Ibu Hj. Merry. Gossip-gossipnya sih makanan di sana kurang enak, tapi ya sudahlah mobil juga sudah diparkir di depan lokasi. Dan kesimpulan saya, well.. not one of the best tapi ya lumayan daripada nggak hahahahaha… *not really recomended actually* soalnya rasanya begitu-begitu aja, nggak ada special-specialnya. Awalnya rasa gurame goreng asam manis nya lumayan enak, tapi pas gigitan ke dua, tiga, dan sekian.. rasanya ya jadi cukup sekian. Tapi karena ini adalah acara makan-makan buat ande, hati menjadi hepi😉

Happy birthday mom, love you till the day i die..

Jijah, Imam, Mush'ab, Aziz, Nisah, Saya, Bapak, Ande, Sari, Shebby, Bunda

the food *biasa ajah*

have a nice weekend everybody😉

-bee-

2 thoughts on “Happy Birthday, Mom…

Leave a Reply

