Baking Today

Sooo… dua hari lagi lebaran, dan saya baru saja menyelesaikan dua panganan untuk cemilan lebaran dan satu panganan untuk cemilan hari ini. Tapi sebelum itu ada satu musibah terjadi di kamar saya, check this out…

Mayday mayday... the boat is sinking, i repeat.. the boat is sinking!!

Gile beneerrr… udah berapa hari ini kalo hujan awet banget ya dari pagi sampai malem. Beginilah hasilnya, kamar banjir dengan suksesnya😦 baru kemarin itu kamar dipel sampai kering, sekarang udah banjir lagi. Hyaahhh… beneran harus direpair itu atepnya… masa’ mau setiap hari begini? bisa turun berok sayah.. >.<

Okay, kita lipirkan saja sejenak imaji banjir itu dan mari melihat meja kerja saya untuk hari ini..

Hwaa... that is a job from heaven😉

Well that my friend, adalah meja makan di rumah yang sudah saya gusur para penghuninya dan saya taburi bahan-bahan kue yang akan saya buat beberapa jam ke depan. Tadinya mau bikin empat kue untuk hari ini, which is Kastengel, an award winning soft chocochip cookies, potatoes au gratin, dan nastar keju. Tapi berhubung bahan untuk nastar nya belum lengkap, jadilah saya cuma bikin tiga yang lainnya. So far sih belum ada yang mengecewakan (bagi saya, entah bagi yang lain) dan yang paling enak menurut saya adalah Potatoes Au Gratin, nyesel juga baru coba bikin hari ini. Ini lebih gampang dari bikin macaroni schotel tapi rasanya nggak kalah ciamik dari itu. Sekarang cuma sempet pasang fotonya aja, untuk resep dan cara buatnya menyusul nanti aja deh, sekalian sama resep lemper ayam yang kemarin.

Here goes the pictures…

A la Uni Bee

The Kastengel and The Cookies

Sekian dulu untuk hari ini, besok sambung lagi yah… saya mau jadi inem dulu.. ngepel kamar yang tenggelem tadi. Doakan saya teman-teman!!! BANZAI!!!

-bee-

Leave a Reply

