Randomly #Random

Badan pegel se pegel-pegelnya.. semalem tidur di lantai kelas 8 Hamka, dengan AC yang breezing banget kayak di kutub. Tapi para murid tidur dengan santainya tanpa menggunakan selimut sama sekali, saya jadi berasa udik. Udah gitu tadi diulur-ulur pulak kepulangan para guru, badan saya udah nggak bisa kompromi sama sekali😥

Akhirnya saya menyerah dan pulang saja tanpa mengambil THR yang katanya turun hari ini. Sekarang berkutat lagi sama Lesson Plan yang belum saya kerjakan dari week 6 kemarin (seharusnya udah kelar sampai week 8). Katanya bu Alam masih ditunggu sampai besok, so here i am in front of my laptop again, feeling so ‘patah-patah’, doing what so called only little piece of deadlines. Lesson plan kelar, masih harus ngerjain matrikulasi dan soal UTS.. yo’i banget dah.. untung deadline UTS diundur lagi sampai jum’at nanti, jadi masih bisa nyicil-nyicil… Yeaay, besok ngumpulin Lesson Plan sekalian ngambil THR, yeaayy…

Tadi saur cuma pakai sop ayam plus somay yang sudah sedikit bau hehehehe… (ketularan pacar makan makanan hampir basi), nggak pake nasi. Truss ini sekarang kerjanya di meja makan, soalnya sinyal wifi nya busuk banget kalo di kamar, ntar protes ah sama si Aziz😀 Truss lagi, si Siti manasin sayur asem dan ikan pepes, setelah matang lalu dihidangkan di depan hidung saya. Woyy… laper akut woyyy >.<

Sekianlah random things dari saya untuk hari ini. Sampai jumpa di Randomly #random edisi berikutnya. Akhirnya, saya Sitty Asiah undur diri. Berikut saya berikan para tuans dan nyonyas dari TMB..

Yusni, Iqbal, Kay, Iwan (depan), Reza, Aul

Mieke, Rahma, Asiah, Riri, Rima

ps: Itu si Rahne ikutan kompetisi menulis apa sih di Ubud?? Pengen ikutan deh jadinya..

Leave a Reply

