Bukber Combo Week

This past three days was a blaaast…

Jadi weekend pekan lalu tiba-tiba saja undangan buka bersama berhujanan di twitter dan facebook. Ada yang dari alumni Nurul Fikri, Hermesian, TMB, dan Fosma British. Praktis dari hari rabu sampai sabtu kemarin saya menjalani paket bukber combo. Rabu bukber alumni NF di Pondok Laras dan yang dateng Cuma 12 orang (agak mengecewakan). Kamisnya bukber sama Hermesian di Roti Bakar Eddy belakangnya masjid Al Azhar itu. Jum’atnya nraktir pacar di Fish and Co yang emang udah kebayang-bayang dari kapan tau deh. Sabtunya bersenang-senang bareng teman-teman lama si Pacar dari TMB (Teman Main Bola, Teman Membual Bersama, Teman Makan Bacem, yah bebas lah mau dipanjangin jadi apa hehehehehe :D) dan nonton Piranha (review menyusul). And here goes the complete story:

Bukber Alumni NF @ Resto Pondok Laras (Kelapa Dua)

As i said before, acara ini agak mengecewakan karena yang dateng sedikit banget. Sebenernya emang salah EO nya juga sih yang ngadain acara di Depok pada hari kerja. Jakarta – Depok memang bukanlah rute perjalanan yang menyenangkan. Macet tersedia di seluruh penjuru jalan alternatif, sebut mampang, Kemang, Kalibata, Antasari, Pondok Indah, belum lagi kembali macet di Lenteng Agung dan Margonda, aaarrrgghhh saya aja yang seumur hidup tinggal di Depok belum pernah bisa tuh mengalahkan rasa stress dan pusing waktu menghadapi kemacetan-kemacetan itu. Kecuali mungkin kalo perginya bareng pacar kali ya… itu sih mau ke manapun, kondisi apapun nggak akan berasa berat hehe😀 Well… dan pacarpun menolak dengan manis saat saya mengajaknya datang ke acara ini. Katanya acaranya terlalu internal, agak aneh kalau ada orang luar bergabung. Huff… sebenernya saya juga merasa begitu sih, untung saya nggak maksa dia dateng tuh, kasian juga udah jauh-jauh dari Setiabudi tapi acaranya sepi banget. Itu mendingan kita makan berdua aja ya di Tawan? Hehehehehehe…. Saya nggak punya foto-foto selama acara ini, si empunya kamera belum upload fotonya di facebook. Jadi yah.. bagaimana kalau menyusul saja?

Bukber Hermesian @ Roti Bakar Edy (Blok M)

Ini seruuuuuu…. karena nggak disangka nggak dinyana hampir semua personil yang domisilinya di Jakarta dateng. Awalnya Cuma wacana via twitter aja, truss lanjut di thread facebook (via OOT seperti biasanya hehehehehe…) dari usulan lokasi di Mbak Jingkrak Setiabudi (asik nih padahal, deket sama rumah pacar) truss di-distract sama Endy yang berusaha menggiring massa ke KFC Melawai dan penggiringan gagal hehe ;p dan berujung di usulan Mbak Ti yang mencetus Roti Bakar Edy dengan iming-iming traktiran untuk semuanya. Mwaaaa…. mbak Ti sungguh pengertian sekali terhadap kami para adik-adik yang masih pada kere ini hahahahaha… ya udah tanpa ada yang berani berargumen lagi, ditutuplah option lokasi bukber. Roti Bakar Edy memenangkan pertandingannya.. uhuyyy…

Piccolino’s Kebab Let’s go there again soon😉

Awalnya yang datang baru Astrid, saya dan Pacar. Truss menyusul Endy, Emmy dan Dudu. Truss Mbak Ti si penyelamat dompet kami pun datang, disusul Galuh. Truss adzan Maghrib berkumandang, saya dan Reza tiba-tiba tersadar kalau kami belum Shalat Ashar, Astaghfirulloh maafkan kami ya Allah. Merasa bersalah pada sang Maha Kuasa, saya dan Reza pamit duluan Shalat ke Masjid Al Azhar dan di perjalanan berpapasan dengan sebuah stand kebab yang pernah saya temukan di belantara stand makanan JGTC tahun 2008. Namanya kebab Piccolino’s. Itu Kebab maknyuss abis, daging ayamnya tebal-tebal, saya suka. Tapi apalah daya, saya sudah memesan sate padang di RBE tadi. Maka dengan mata berbinar-binar macam di kartun saya melirik pacar sambil membujuknya datang lagi ke tempat itu besok-besok sambil tarawih. Eh tapi ternyata Endy ikutan tergiur sama kebabnya, akhirnya demi rasa penasaran yang nggak tertahankan, kami beli jugalah satu porsi kebab ayam. Cihiiyyy… tapi tetep ah besok-besok mau ke sana lagi, tarawih sambil ngemil kebab hehehehehe…

Sekembalinya kami ke RBE ternyata personil lainnya sudah mulai berdatangan, ada Rahne dan Kiki yang sebelumnya belanja modem dulu ke Ambassador. Truss Ikal dan Dedo yang belakangan kenapa jadi sering dateng berduaan ya? (mencurigakan). Truss menyusul Chicko dengan kemeja kotak-kotak yang of course dimasukin ke dalam celana hahahaha… truss ternyata udah ada Danang. Truss saya bbm Alvin dan Djawa yang bilang mau nyusul dari PIM. VOILA!!! Tiba-tiba aja yang dateng hampir lengkap. We missed Macha yang harus stimulasi siaran di Hard Rock dan Jia yang terkapar di Rumah Sakit karena DBD dan Thypus, hiks…

But after all, acaranya seruuu… sempet ngomongin Hermes E Magazine juga. Pengundian pasangan duet untuk edisi E Magazine yang selanjutnya. Dan rencana launching Hermes: Wishes From Us. Hmm… i’m happy having you guys in my life. I surely sure that someday we’ll gonna be something fenomenal and i’ll be a part of it.

Bukber (kencan in disguise) bareng pacar @ Fish and Co (Plaza EX Sudirman)

New York Fish And Chips with Lemon Sauce

Jadi yah gegara tweet nya Putri dan Anggie beberapa waktu yang lalu yang bilang mau buka puasa di Fish and Co, cacing-cacing dalam perut saya tiba-tiba saja menggelar aksi demo, menuntut kedatangan New York Fish and Chips ke dalamnya. Tapi apalah daya, isi dompet saat itu Cuma mampu membeli somay selingkuhannya Kiki dan kebab turki Baba Rafi sahaja. Tapi saya tak menyerah sampai di sana, saya bertekad untuk mentraktir pacar ke resto seafood kelas atas itu begitu menerima upah mengajar lima kelas lima hari dalam seminggu. Sambil menunggu waktu tersebut datang entah sudah berapa kali ya saya buka-buka itu website Fish and Co Indonesia? Makin sering dibuka makin kuat tekad saya untuk makan di sana. Jadi begitu hari selasanya saya menerima gaji, Jum’atnya langsung janjian sama pacar untuk bukber di sana. Tadinya mau ngajak Anggie dan Yura bukber di citos, tapi ternyata Anggie ada bukber sama anak-anak Bantar Gebang di rumahnya, jadilah destinasi berbelok ke Plaza EX.

Wild Mushroom Spaghetti

Pacar terpana sendiri sama kelezatan New York Fish and Chips hahahahahahaha… dia sampai merem melek waktu saya suapin potongan ikan ke mulutnya. My that day’s stupidity is to order Wild Mushroom Spaghetti buat dia. Ngapain sih saya mesen makanan yang jelas-jelas bisa saya bikinin sendiri buat pacar? Bego bangeeett… maafin aku ya sayang. Next time we go there, kita pesen Seafood Platter yang harganya hingga langit ke tujuh itu yuk, tapi kali ini patungan yak hahahaha…

Hari itu menyenangkan sekaliii.. err… nggak ada sih hari yang nggak menyenangkan bareng dia. Walaupun itu Cuma menghabiskan hampir dua jam ngobrol di halte bis depan Astra.

Bukber TMB @ Terrace Bricks Cafe (Sky Dining, Plaza Semanggi)

Well… pertama kali dikenalkan sama sekumpulan Teman Main Bola nya pacar selama di Bandung ini adalah sekitar sebulan yang lalu, di nikahannya Aul dan Riri. Setelah itu pacar nggak pernah berhenti bercerita tentang mereka. Ada aja nama Aul, Agoy, Yusni, Kay, Iqbal, Iwan, Rima, Cheppy dan yang lainnya keluar di cerita-ceritanya selama di Bandung dulu. Saya Cuma bisa tersenyum-senyum saja tanpa berusaha untuk membayangkan seperti apa wujud mereka semua itu, karena jujur sepulang dari nikahan Riri saya udah langsung lupa yang mana namanya siapa hahaha… emang deh Short Memory Syndrome ini sudah agak akut.

Then, beberapa minggu lalu saya di-invite ke dalam bbm groups mereka. Dari sana dimulailah upaya mengakrabkan diri dengan teman lama orang yang paling saya sayang itu. Ternyata mereka seru seru sekalii.. beberapa pasutri muda dan pasangan-pasangan yang akan menyusul segera. I am glad to be one of them. Saya bersyukur banget bisa dikelilingi orang-orang baik, saya bersyukur untuk semuanya. Pokoknya bersyukur banget.

Tadinya kita mau bukber di Solaria, tapi mungkin karena sudah fully booked, akhirnya beralihlah ke Terrace Bricks Cafe. Makan-makanan enak, ngobrol seru, truss dilanjut nonton film berdarah-darah. Hahahaha… ajaib banget deh hari itu. Udah gitu waktu saya check timeline twitter di bioskop, saya melihat update status Anggie yang bilang kalau dia sudah merasakan kontraksi. Heleh heleeehhh bukannya due time nya masih sebulan lagi? Ntar bukan setelah lebaran? Akhirnya pontang pantinglah saya minta pin bb Anggie sama Alanda (entah kenapa ilang dari contact bbm saya), re-invite dia, minta pin bbm Yura biar nanti nggak usah nanya2 ke Anggie lagi tentang perkembangannya. Dan mendapat kabar kalau si Jeung udah terkapar di RS Brawijaya Kemang. Karena hari ini saya nggak bisa nengokin ke sana, jadilah semalam saya minta Reza nganterin ke Brawijaya dulu untuk setor muka sama Anggie hehehehehe… Sampai siang tadi sih kata Yura Anggie masih pembukaan dua.. mudah-mudahan prosesnya dipermudah dan Baby nya bisa lahir dengan sehat. Si Jeung juga baik-baik saja. Amiinn…

Naaahhh… a blast abis kan weekend saya? Can’t wait for another blasting weekends to come. Hari ini saya ambruk, mau bersahabat sama kasur aja seharian, hybernating sampai keluar bulu-bulu lebat hahaha… macam Sandy nya SpongeBob itu lhoo.. Ba’da Maghrib nanti harus seger kembali, truss nyelesein kerjaan-kerjaan kantor yang deadline nya udah kayak balap kuda, saling susul menyusul.

Have a nice weekend everybody, and have a nice time with Elementary school friends duhai pacar. Jangan jatuh cinta lagi ya… bisa berabe saya nanti. Ihik..

Ciao,

bee

6 thoughts on “Bukber Combo Week

  1. 🙂
    Saya datang paling (hampir) belakangan deh siah… Sebelum Alvin Djawa.
    Setelah Kiki rahne danang ikal dedo…😀

    Seruuuuuuuu
    mbaca t ulisan asiah th selalu seru…heheheh
    kalo gue gak jago dah ah nulis kaya lagi cerita beneran di depan org2 ybs😀

    Ayooo agendakan Syawalan setelah lebaran ama #hermesian

  2. Hehehe, jangan kapok2 dateng ke gathering TMB lagi yah… Walau banyak rahasia terungkap dan kamu juga mengunkap rahasia ke mereka… :p

    Apalah, masa aku bisa jatuh cinta lagi? Tapi kalo mereka yang jatuh cinta ke aku, akunya gak tanggung dan gak jawab kok, tenang saja. Kelihatannya mereka malah seneng aku punya pacar, ampe dijadiin obrolan sama para cewe2, hehehe. Kapan2 kamu ku ajak bertemu mereka deh.

    Have a nice day darling🙂

    • he??? kapok? ya nggak lah, i was having a great time with them.. Lucu ngeliat anak-anak muda dah pada punya rumah tangga sendiri. Percakapan mereka juga dah beda, pengeluaran rumah tangga lah, urusan persiapan kelahiran anak pertama lah. hehehehehe… seru😛

      humm… jatuh cinta itu kan manusiawi sayang, siapapun pasti bisa dihinggapi bahkan di saat yang nggak disangka2 sama sekali😉 sip kapan2 kenalin aku sama temen2 lama kamu lagi ya😛

      have a great monday to you too :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s