Happy Birthday, Sayang..

Happy Birthday My Love

So, today is his birthday. Saya jujur ajah masih bingung mau kasih apa, ada sih beberapa kandidat kado tapi bingung mau pilih yang mana >.<

Si empunya hari besar kalo ditanyain pasti jawabnya “Kado dari kamu udah datang sejak dua bulan yang lalu sayang, kecepetan dua bulan satu hari malahan” maksudnya ya apa lagi kalo bukan hari jadian. Atau nggak “Aku mau kamu jaga kesehatan kamu, itu aja udah cukup” tuuhh… nggak ngasih solusi sama sekali kaaannn??

Kemarin, saya menghabiskan waktu seharian sama dia. Siangnya saya datang ke rumahnya karena katanya dia nggak bisa jemput ke Depok, mau bantuin papa nya benerin atep rumahnya yang banyak bocor, ya udah saya aja yang dateng ke sana. Sorenya ke FX ketemu sama para anjinggombalers, merasa mati gaya, saya ajak aja dia ke Farmers Market. Jalaaann aja ngelilingin aisle yang ada, truss ngomentarin semua benda yang namanya aneh. Nggak akan ada yang luput deh dari mulut jahilnya dia, saya mengakak aja sepanjang hari itu. Alah, kalo sama dia sih pasti ketawa-ketawa teruuuss… mau di mana juga.

Setelah bosan di FX, kita memutuskan untuk pulang lagi ke Setiabudi, truss ambil mobil buat anter saya ke Depok. Sampai depan rumah, saya nggak mau masuk rumah sebelum jam 01.43 wich dia bilang itulah saat kelahiran dia. Katanya “Kamu jangan ucapin pas jam 12, bayinya belom brojol” hahahaha… pacar saya memang aneh. Jadilah nungguin jam 01.43 (dari jam setengah dua belas) di depan rumah, di dalam mobil APV nya. Tapi belum sampai jam 1 pagi tiba-tiba bapak sama ande pulang. Waahhh… bisa dituduh bermacam-macam itu mendekam lama di mobil kayak begitu. Yah demi menghindari prasangka yang tak diinginkan, akhirnya saya masuk juga ke rumah dan dia pulang.

Menunggu jam 01.43 saya bingung mau ngapain. Melihat crayon yang ada di meja belajar Annisah, akhirnya saya corat coretlah kertas bahan ajar saya yang belakangnya masih polos. Foto-foto sebentar, truss crop and paste sana sini di kompy dan voila jadilah gambar di atas. Tadinya mau pasang buat profpict di facebook, tapi ternyata di sekolah facebooknya di block, myeeehhh😦

Nggak penting juga sih sebenernya, tapi lumayan lah ya buat lucu-lucuan hehe..😀 Saya senang melihat muka bahagianya setiap bertemu dengan saya. Saya suka semua tentang dia, biar semua orang bilang dia aneh, bagi saya dia ideal.

Happy Birthday Baby, i love you..

so much..

2 thoughts on “Happy Birthday, Sayang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s