Ninja Assassin

Well baiklah… sepertinya mood saya sedang baik untuk menulis review hehe..

Jadi, awalnya saya nggak punya niatan sama sekali untuk menonton film ini. Apalagi setelah tahu kalau akan banyak adegan darah muncrat di mana-mana, hell NO!! a BIG BIG no!! Tapi memang takdir Tuhan berkata beda, akhirnya kemarin teman saya malah mengajak saya menonton film ini. Me?? have no choice, daripada bengong sendirian di citos sambil nungguin mereka selesai nonton ya mending saya ikutan nonton donk ah… Well, menonton lah saya. Lumayan, gratisan haha..

Akhirnya saya tahu alasan para lelaki menunggu-nunggu keluarnya film ini (baca: pembantaian, darah, dan perkelahian) dan mengapa para wanita juga surprisingly sangat menunggu-nunggu film ini (baca: Rain dan perut roti bantal). Hmm…

Here goes the review…

NINJA ASSASIN


Cast : Rain, Naomi Harris, Kylie Goldstein, Yoon Sungwoon, dll
Director : James McTeigue
Writer : Mathew Sand, J Michael Straczynzki.


So… ketika saya duduk di bangku studio 2 bioskop 21 Citos, di layar sedang terpampang gambar punggung yang bergambar naga. Si empunya punggung sedang mengerang-ngerang kesakitan menahan perih cucukan jarum pembuat tato yang lebih mirip alat memahat patung itu. Teman saya spontan saja berteriak tertahan melihat cara pembuatan tato itu, sedangkan saya malah tertawa terbahak-bahak.
Stress…


Nggak lama kemudian, keluarlah salah satu anggota preman tersebut dengan membawa sepucuk surat yang mengingatkan saya pada surat undangan menjadi siswa di sekolah sihir Hogwarts pada film Harry Potter. Bedanya, instead of berisikan undangan, surat tersebut malah berisikan pasir. Si pembuat tato spontan saja tercekat, alat pencucuk tato di tangannya jatuh seketika. Lalu nggak lama setelah itu, lampu di ruangan tersebut mati, dan JEBRET JEBRET JEBRET JEBRET… adegan mutilasi massal plus muncratan darah dimulai. Teman saya semakin berteriak-teriak histeris sampai hoek hoek, dan saya kembali tertawa terbahak-bahak.
Masih stress…

Lalu beralihlah setting ke Berlin, di mana tokoh yang ditunggu-tunggu para wanita, muncul. Raizo (Rain) terlihat sedang mencuci pakaian di sebuah laundry, dia digoda oleh seorang perempuan yang ternyata juga sindikat ninja. Berkelahi lah mereka. Endingnya?? Mutilasi lagi cyn!!
Makin Stress…

Lalu muncullah perempuan ini, Mika (Naomie Harris), entah detektif entah polisi entah wartawati entah siapa deh. Pokoknya dia yang pada akhirnya menemukan fakta bahwa ninja (Ozunu Clan) bukanlah ada dalam kitab perdongengan saja. Mereka nyata, mereka ada, dan mereka GILA!!  Pembunuh berdarah dingin, psikopat yang nggak punya hati. Asalkan ada permintaan dan bayaran mereka akan dengan senang hati membantai banyak orang. Sungguh berbeda dengan image ninja dalam otak saya selama ini (baca: Ninja Hatori).

And then… entah bagaimana lanjutannya karena di tengah-tengah film itu saya TIDUR!!
Yeap… saya masih tidur…
Nah, ini saya sempet dibangunin sama temen saya… melek sebentar.
Truss tidur lagi…
Nah, sekarang udah melek beneran.


Tiba-tiba saja scene sudah berubah setting. Kali ini di Ozunu Dojo. Rain eh Raizo sedang berkelahi dengan guru besarnya. Orang yang dulu memungutnya dan melatihnya menjadi pembunuh berdarah dingin. Lalu berubah menjadi musuh bebuyutannya karena memerintahkan orang untuk membunuh cinta masa kecilnya. Gadis yang pernah menyadarkannya kalau jauh di relung dada, hatinya masih berdegup hangat. Cihiyyy… kok saya malah ngedangdut gini ya?? Hahaha..


Saya heran yah, kok Hollywood lagi hobi banget pamer-pamerin perut six pack ke khalayak ramai?? Apa mereka ketularan Upi dengan Serigala Terakhirnya?? Atau Ruma Maida dengan Yama Carlosnya?? Well who knows??


Happy watching friends… Iyaaa… iyaaa… nanti saya nulis review New Moon juga deh…

-bee-
031209

One thought on “Ninja Assassin

  1. ,,hi hi hii…critanya seru,lucu, n ringan bgt..! hruz.na jgn tdur dunk,,kan lgi ceru..! lgian kcian tmn.na yg dah brbaek hti ngjakin en mbyrin nntOn,kOq mlh d’tinggal tdur,,? aduuhh…capee’dechhh..!!! zZzzzZzzz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s