Cibi Maruko Chan

Maru Chan

Artinya, kalo kata wiya kira-kira: ‘anak kecil yang pendek dan bundar’ He..he..he.. ^^

Saya baru tau kalo Cibi Maruko Chan dibuat versi orangnya. Sumpah lucuuuuuuu bangeeeeettttt….. harus ditonton. Ngeliat kehidupan Maru chan sama keluarga dan teman-temannya, saya ikut ngerasa damaaaaiiiii banget. Sebuah gambaran keluarga paling ideal dan nggak dibuat-buat yang pernah saya lihat versi tontonan.

Rasanya pengeeennn banget punya kehidupan yang sederhana tapi selalu bahagia kayak gitu. Pengen jadi nyokap yang selalu bisa bikin anaknya nyaman kayak nyokapnya maru chan. Pengen bisa menata rumah seperti dia. Duh… keindahan tugas seorang ibu ^^ LHO??? He..he.. berhubung udah nggak mungkin ngebayangin punya orang tua seperti orang tuanya maru chan, yah ambil aja kemungkinan paling deket. Menghadirkan suasana keluarga seperti mereka.

Pokoknya tonton deh, dijamin bikin hati rasanya adeeeemmmm banget ^^

2 thoughts on “Cibi Maruko Chan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s