Mie Tarik Lekker

This is one of my favourite food in town, called Mie Tarik Lekker. Dulu, setiap makan di Food Louver Grand Indonesia, saya nggak pernah berani mencoba makanan yang tersedia di sana selain KFC, Doner Kebab, atau Fiesta Steak. Pasalnya saya hanya nggak mau aja nantinya kecewa dengan makanan yang saya pesan, padahal sudah bayar mahal-mahal hehe.. *jiwa Padang neh* But one day, saat makan-makan di sana dengan Hermesian, Macha terlihat memesan semangkung Mie Tarik Saus Jepang. Dilihat dari antrian booth nya yang nggak pernah sepi, saya penasaran juga dengan rasanya. Minta icip-icip lah saya satu suap pesanan Macha. Weeewww… teryata enyaaakkk… tapi sayang, saat itu saya sudah memesan menu yang lain (yah di antara tiga yang saya sebut di atas tadi). Nah, akhirnya di kunjungan selanjutnya, saya nggak lagi ragu memesan Mie Tarik Saus Jepang (masih nggak mau ambil resiko pesen yang lain haha..). Beberapa kali makan di sana, saya teruuuusss memesan menu itu, semacam ketagihan gitu. But one day saya memilih untuk ambil resiko dan memilih menu lainnya. Saya pilih Mie Tarik Original, pelengkapnya hanya potongan ayam berbumbu dan dua lembar pangsit goreng. Hufff… saya kecewa dengan rasanya saat itu. Mie Tarik yang versi ini nggak begitu cocok sama lidah saya. Maka di kunjungan selanjutnya saya nggak lagi mau mengambil resiko. Then datanglah sebuah kesempatan saat makan-makan bersama teman mulitply, ada yang memesan Mie Tarik Saus Italy, pas saya coba woooww… yang itu juga enak.

Naahh… berdasarkan tiga pengalaman tadi itulah akhirnya kemarin, waktu buka bersama bareng Reza, saya memesan Mie Tarik saus Jepang untuk saya dan saus italy untuk si pacar. Minumnya ya of course teh tarik yang sebenernya sih teh tarik nestea, tapi rasanya OK juga kok ;) Porsi mie tarik ini sungguh extra ordinary (baca: banyak buanget) sedikit kurang cocok dengan perut saya dan pacar yang sebenernya sama-sama buncit tapi kenapa yah kok di bulan puasa ini volume nya jadi berasa berkurang hahahahaha… Kalau saya sih emang nggak pernah bisa ngabisin satu porsinya, jadi kemarin beberapa sendok saya transfer ke pacar. But then di satu suapan terakhir pacar akhirnya menyerah. Sayang banget tuh padahal, tinggal satu suapan itu. Biasanya saya nggak bisa mengkompromi makanan nyisa, tapi sudah beberapa kali belakangan ini setiap makan sama saya dia pasti end up kekenyangan, makanin sisa saya mwehehehehehehe… *sweet smile*

Diliatin dulu siapa tau bisa abis sendiri

Pulang dari sana, setelah membungkuskan satu porsi Mie Tarik Saus Italy buat Yudith kami berjalan-jalan sebentar, truss melihat pameran Lego di lantai bawah dekat panggung (baca selengkapnya di sini). Sepertinya sebelumnya ada kompetisi pembuatan bangunan dari Lego dan itu adalah pameran para pemenangnya. Saya sempat berfoto dengan bangunan lego milik pemenang, sebuah bangunan dengan bentuk melintir-melintir begitu. Tapi bangunan yang saya suka justru sebuah bangunan yang nggak terlalu rumit tapi menggambarkan kota masa depan. Semacam kota di era star wars gitu. Oh iya, di tengah-tengah area, ada replika kota Jakarta (masih bangunan lego tentunya). Saya menemukan replika Istana Negara, Museum Fatahillah, stasiun Kota, Museum Bank Mandiri, dan kantor pemadam kebakaran yang entah juga aslinya di mana hehe.. Salut banget sama para arsiteknya. Mereka detail banget dalam membangun karya mereka. Saya mana bisa sih bikin begituan, nyusun uang recehan aja jatoh melulu :P

Lego Bricks Architerture

And that was my another fun day with my boyfriend. Just like usual I was having such a great time. Terimakasih ya Allah.. Terutama untuk isi dari amplop THR yang saya terima pagi harinya hehehe… mari kita menabung untuk masa depan kita sayangkuwh..

-bee-

Leave a Reply

